sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Makan Sushi Bikin Mata Bening, Benarkah?

Makan Sushi Bikin Mata Bening, Benarkah?



Jakarta – Dalam aktifitas masyarakat saat ini memang terbilang maju dengan adanya teknologi yang kian berkembang. Seperti Layar komputer, layar smartphone, layar laptop, dan layar televisi menjadi barang yang tidak sadar selalu Anda pandangi setiap hari tanpa jeda.

Makan Sushi Bikin Mata Bening, Benarkah?

Hasilnya, tentu saja mata menjadi lekas lelah dan kering. Dan ketika Anda biarkan maka infeksi mata akan menyerang Anda.

Apakah Anda menemui kondisi yang serupa pada mata Anda? sisi dunia mengutip dari media kesehatan, terdapat tips yang menyenangkan untuk menjaga kesehatan mata yaitu dengan banyak makan sushi.

“Mata Anda membutuhkan banyak omega 3 untuk membuatnya selalu lembap. Sebab ketika mata Anda kering, Anda akan merasakan rasa perih di mata setiap kali Anda berkedip. Gesekan karena mata kering mampu menyebabkan mata Anda mengalami infeksi yang lebih buruk,” David Allamby, ahli kesehatan mata di Focus Clinics, London.

“Kelenjar air mata di tulang bagian luar atas mata mengeluarkan air mata. Kemudian kelenjar meibom pada kelopak mata menghasilkan minyak yang mengapung di permukaan mata, yang berfungsi melembapkan mata dan mengurangi penguapan,” jelasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)