Home » News » Julia Perez : “Ahok Ini Pure Stand Up Comedy”

Julia Perez : “Ahok Ini Pure Stand Up Comedy”



Jakarta – Selasa malam kemarin terdapat sebuah acara special yang diadakan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengundang beberapa artis, seperti Julia Perez yang mengaku senang diundang untuk makan malam bersama.

Julia Perez : "Ahok Ini Pure Stand Up Comedy"

Penyanyi yang akrab disapa Jupe itu mengaku sudah lama mengidolakan Basuki atau Ahok.

“Aku dari awal memang nge-fans (Ahok), dari cara bicaranya, aku penasaran. Makanya pas diundang, ‘Ayo kita ketemu Pak Ahok’, wah aku senang banget. Aku penasaran ingin (kenal Ahok) lebih dalam lagi,” kata Jupe, di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Selama makan malam, Jupe mengaku pada sisi dunia bahwa dirinya sangat bahagia untuk bisa duduk bersama orang nomor 1 di Jakarta tersebut. Ia juga mengaku dibuat terus tertawa dengan berbagai candaan yang dilontarkan mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Beliau ini pure stand up comedy, tiga jam kita ketawa melulu. Beda banget sama di TV,” kata Jupe.

Bahkan, sosok nomor 1 DKI tersebut menjadi pusat perhatian Jupe. “Mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, enggak berkedip,” ucap Jupe.

Begitu pula dengan Ahok, ia merasa sedikit tersipu ketika Jupe selalu memujinya dengan berbagai hal.

“Ini dari mata turun ke jantung,” kata Ahok tertawa. Selain Jupe, beberapa publik figur lain juga ikut serta dalam jamuan makan malam bersama Ahok.

Mereka di antaranya Addie MS, Memes, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Gading Marten, dan Tika Panggabean.
(Freddy Julio – sisidunia.com)