sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Daley Blind Menepi Akibat Cedera

Daley Blind Menepi Akibat Cedera



Manchester – Ditengah tuntutan target yang besar menembus zona Liga Champions pada musim depan, pelatih kepala Manchester United Louis Van Gaal dihadapkan dengan permasalahan pelik absennya pemain bertahan andalan Daley Blind.

Daley Blind Menepi Akibat Cedera

Pesepakbola yang kerap ditempatkan pada posisi bek tengah meskipun tempat aslinya adalah bek sayap kiri itu didera cedera otot ketika sedang melakukan sesi latihan dengan skuad tim nasional Belanda jelang laga kontra Inggris.

Melansir dari laman Metro, Minggu (27/03/2016), Daley Blind terpaksa harus menepi lebih dini karena diterpa cedera otot ketika sedang berlatih sehingga diragukan bisa merumput ketika Manchester United menghadapi lawan tangguh Everton.

Hal ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Louis Van Gaal beserta punggawa Manchester United lainnya mengingat posisi bek tengah hingga kini selalu diberikan kepada Daley Blind. (Nailah Azka – SisiDunia.com)