sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Addie MS Berencana Gelar Konser Dukungan Untuk Ahok

Addie MS Berencana Gelar Konser Dukungan Untuk Ahok



Jakarta – Terdengar kabar bahwa pada saat jamuan makan malam yang diadakan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bagi para selebriti yang datang, Selasa (29/3/2016), para artis tersebut rencananya akan adakan sebuah konser dalam rangka mendukung Ahok ikut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Addie MS Berencana Gelar Konser Dukungan Untuk Ahok

“Sebenarnya kami banyak ide yang diobrolkan, tetapi rasanya jangan dibahas sekarang, karena lagi digodok. Yang penting acara apa pun yang bisa menghibur orang dan bisa menimbulkan harapan optimisme,” kata konduktor Addie MS.

Namun, rencana mengenai diadakannya konser dalam memberi dukungannya pada Ahok belum dijelaskan lebih rinci oleh Adie.

“Baru dua hari yang lalu kami ngomong-ngomong, ternyata bisa, ya sudah ke sini,” kata ayahanda Kevin Aprilio itu.

Harapan Addie sebagai musisi dalam memberi dukungannya pada Ahok, hanya terletak pada jalinan kerjasama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta dengan pemerintah pusat apabila Ahok kembali memimpin.

Addie MS pun sebelumya mengaku bahwa dirinya memberi dukungan pada Presiden Jokowi pada saat Pilpres 2014 lalu, Seperti diketahui, hubungan Ahok dengan Presiden Joko Widodo cukup dekat.

“Bagaimana caranya supaya bisa memberikan angin yang segar biar lebih kokoh, dan bangsa kita lebih adem, karena semua warga percaya kepada pimpinan. Kemudian semua warga fokus kepada pekerjaan, baru kita semua bisa lebih maju,” kata Addie.
(Freddy Julio – sisidunia.com)