Home » Otomotif » Suzuki Pasarkan Sepeda Motor 150CC Terbaru Di India

Suzuki Pasarkan Sepeda Motor 150CC Terbaru Di India



Jakarta – Keluarkan versi facelift dari model sport fairing entry level Gixxer SF, Suzuki kini sudah meresmikannya di India, sekaligus menjadi pasar pertama sebagai penantang Yamaha R15 itu.

Suzuki Pasarkan Sepeda Motor 150CC Terbaru Di India

Peluncuran Gixxer SF oleh Suzuki akan dilakukan pekan depan, setelah sebelumnya sudah melansir Shiftinggears Gixxer SF yang dilakukan bulan lalu di Auto Expo.

Diketahui bahwa Gixxer SF ini didukung peranti rem pada roda bagian belakang, dan juga pergantian part pada karburator diganti dengan sistem injeksi untuk pengabut bahan bakar.

Degan adanya dua part yang ditambahkan pada sepeda Fairing ini, menjadikan sepeda ini memiliki respon gas lebih baik serta kinerja pengereman yang meningkat. Sekaligus membuat sepeda ini menjadi minat baru bagi penggemar mesin 150cc.

Output dan torsi dari model terbaru ini belum dibocorkan oleh pabrikan mesin 150cc tersebut, akan tetapi kemungkinan bakal menjadi sepeda yang berbeda dengan Gixxer SF yang menggunakan karburator.

Gixxer SF ini rencananya akan memiliki harga yang lebih tinggi dibangkan dengan sepeda sebelumnya. Agar kian menarik pembeli, Suzuki juga sudah menyiapkan varian warna tertinggi Gixxer SF. (Freddy Julio – sisidunia.com)