Home » News » Satu Lagi Lawan Ahok Dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Syahrul Yasin Limpo

Satu Lagi Lawan Ahok Dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Syahrul Yasin Limpo



Jakarta – Dalam pencalonan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, pihaknya akan membangun komunikasi dengan Keluarga Cendana pada munas depan.

Satu Lagi Lawan Ahok Dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Syahrul Yasin Limpo

“Kalau ada komunikasi dengan orang Cendana, Titik sahabat saya sampai sekarang, saya ketua harian FKPPI, Titik Ketua II. Saya punya komunikasi bagus,” kata Syahrul kemarin di Makassar.

“Sekarang, di FKPPI wilayahnya dibagi tiga. Di Sumatera ada Indra Bambang Hutoyo, di Jawa ada Titik Soeharto, dan di kawasan Timur Indonesia ada saya,” tambahnya kepada sisi dunia.

Nantinya, pihaknya akan duduk sama-sama dengan semua keluarga besar Cendana. “Saya punya komunikasi cukup baik dengan mereka,” bebernya.

Golkar, merupakan partai besar dan tua, sehingga punya akses politik ke mana-mana, kata Syahrul. “Karena itu, komunikasinya itu tidak sebatas yang ada sekarang, tapi secara luas,” ujarnya.

Minimal, lanjutnya, pihaknya harus sowan dengan orang-orang, baik di Solo, nyekar ke makam Soeharto dan Soekarno.

“Ide dasar Golkar itu dari Soekarno, saya baik ke orang, mudah-mudahan mereka lihat saya jalannya tulus,” pungkas Syahrul.
(Freddy Julio – sisidunia.com)