Home » News » Sandiaga Uno Lancarkan Rencana Apabila Terpilih Jadi Gubernur

Sandiaga Uno Lancarkan Rencana Apabila Terpilih Jadi Gubernur



Jakarta – Beragam cara dilakukan bakal calon gubernur yang akan mengikuti Pilkada DKI 2017, untuk mendapatkan simpati dari warga ibu kota Jakarta. Tak terkecuali Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Lancarkan Rencana Apabila Terpilih Jadi Gubernur

Saat mendengarkan aspirasi warga, Sandiaga menjanjikan peningkatan kesejahteraan pengurus RT/RW dan PPSU bila nanti dirinya diberi amanah terpilih menjadi gubernur. Karena pengurus Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengeluhkan kecilnya honor bagi RT/RW dan PPSU kelurahan (Pekerja Prasana dan Sarana Umum).

“Saya akan tingkatkan honor RT/RW dan PPSU agar makin layak, karena keuangan DKI sangat besar,” kata Sandiaga di Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/3).

Tak hanya itu, seperti permasalahan pada umumnya mengenai harga yang tinggi pada bahan pokok. Sandiaga menjanjikan untuk menekan harga-harga kebutuhan pokok seperti beras, cabe, bawang dan lain-lainnya. Sehingga harga kebutuhan pokok dapat dijangkau oleh masyarakat Jakarta, khususnya kelas menengah bawah.

“Di Jakarta sulit pekerjaan, betul? Betul tidak harga bahan pokok cabe bawang dan lain-lain naik? Naik atau turun?,” tanya Sandiaga.

“Naikkkkkkkkk. Turun dari truk, naik harganya. Garam tok yang murah,” jawab ibu-ibu.

“Saya menawarkan solusi, Insya Allah kalau diberi amanah saya akan menyiapkan lapangan pekerjaan, penghasilan meningkat. Ingsaalloh biaya hidup bisa terjangkau, kalau diberi amanah,” janji Sandiaga.

Kemudian, Sandiaga juga berkomitmen mengenai roda pembangunan agar dapat berjalan lancar. Pihaknya akan menjalin hubungan baik dengan DPRD DKI.

“Jangan ada lagi APBD telat karena gubernur dengan DPRD berantem, karena imbasnya pada rakyat,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)