sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » LSM KPK Cabut Laporan Gugatan Pada Zaskia Gotik

LSM KPK Cabut Laporan Gugatan Pada Zaskia Gotik



Jakarta – Salah satu pelapor atas kasus pelecehan Pancasila yang dilakukan oleh Zaskia Gotik beberapa hari lalu. Pihak yang sudah mencabut laporan tersebut adalah LSM KPK.

LSM KPK Cabut Laporan Gugatan Pada Zaskia Gotik

“Kami menutup kasus ini karena kemanusiaan. Awalnya,kami sebenarnya sangat ingin memenjarakan Zaskia Gotik. Setelah kami melakukan rapat kordinasi dengan sesama LSM setingkat jajaran dan juga LSM KPK se-Indonesia (akhirnya gugatan dicabut). Ini karena Zaskia sudah minta maaf,” ungkap Muhamad Firdaus, ketua LSM KPK di Ditreskrimsus Polda metro jaya, Kamis (23/3).

Awal mula LSM KPK melaporkan tindak pelecehan Pancasila yang dilakukan oleh artis dengan ciri khas goyang itik ini lantaran tidak ada niat baik dari sang penyanyi. Sehingga jajarannya merasa marah dan akhirnya menggugat Zaskia.

LSM KPK Cabut Laporan Gugatan Pada Zaskia Gotik

Ketua LSM KPK ini juga berpesan agar selalu waspada dalam segala tindakan dan tutur kata disetiap aktifitas Zaskia dalam bekerja. Agar kejadian serupa tidak terulang untuk yang kedua kalinya.

Muhamad juga mengatakan bahwa pihaknya tak ada perjanjian khusus dengan pihak Zaskia. Hanya saja berpesan untuk menjaga sikapnya saja dalam bekerja sebagai sosok yang dikenal banyak orang.

“Tidak ada. Kami tidak ada perjanjian. Zaskia Gotik ini mengutus orang beberapa kali ke organisasi kami untuk minta maaf. Dan dia juga minta maaf ke media juga,” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)