sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duka Cita Dirasa Ariel Ketika Dikabarkan Ayahnya Meninggal

Duka Cita Dirasa Ariel Ketika Dikabarkan Ayahnya Meninggal



Jakarta – Kembali lagi kabar duka yang datang dari keluarga penyanyi terkenal, Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band NOAH. Berita mengenai meninggalnya ayah ariel, Nazmul Irphan hari ini dibenarkan oleh salah satu personel NOAH, David.

Duka Cita Dirasa Ariel Ketika Dikabarkan Ayahnya Meninggal

“Iya bener, meninggal hari ini (di bandung). Kebetulan kita baru dapat kabar dan baru landing di Malang, ini baru nyampe banget,” ucap David saat dihubungi awak media, Selasa siang (29/3).

Ariel yang mendapatkan kabar duka tersebut langsung bergegas kembali ke Bandung. NOAH sendiri sebenarnya dijadwalkan konser salah satu event di Malang pada hari Rabu (30/3) esok.

Duka Cita Dirasa Ariel Ketika Dikabarkan Ayahnya Meninggal

Berdasarkan informasi dari David, sang ayah mempunyai riwayat penyakit gula, sempat membaik walau akhirnya memburuk lagi. Terakhir kabarnya sang ayah Ariel menderita komplikasi.

“Yang kita tahu dia sempat sakit, sempat membaik juga. Tapi gak tau yang sekarang karena apa, mendadak kan. Udah komplikasi juga, ada sakit gula juga,” tambahnya.

“Kita semua saling koordinasi, karena baru dapat kabar. Minta doanya ya,” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)