sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ayahanda Ariel Meniggal Dunia, Ariel Batal Konser

Ayahanda Ariel Meniggal Dunia, Ariel Batal Konser



Jakarta – Kabar duka datang dari ayahanda Ariel NOAH yang hari ini (29/3) telah meninggal dunia. Sang ayah, Nazmul Irphan meninggal pada pukul 13.00 WIB setelah menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Ayahanda Ariel Meniggal Dunia, Ariel Batal Konser

Pada saat menerima kabar tersebut, Ariel pun langsung kembali terbang ke Bandung. Menurut informasi sisi dunia, saat itu band yang diusung oleh Ariel dan kawan-kawan yaitu NOAH, akan mengisi acara Bangkit Untuk Satu! yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (30/3) di Stadion Rampal, Malang.

Tiba di rumah duka, di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (29/3) sore. Ariel, ayah satu anak itu datang tidak sendirian, melainkan bersama sang kekasih Sophia Latjuba

Ayahanda Ariel Meniggal Dunia, Ariel Batal Konser

Ariel maupun Sophia sama-sama tidak mengucapkan sepatah kata pun, setelah turun dari mobil Range Rover hitam nopol B 1930 UH sekitar pukul 17.05 WIB . Dengan wajah sayu dan merunduk, Ariel dan Sofie langsung masuk ke rumah duka.

Di rumah duka tersebut sudah ramai dengan kerabat dari keluarga Ariel. Tampak pula hadir mantan personel Peterpan (nama NOAH sebelum diganti), Andika yang menyampaikan duka mendalam untuk kematian ayah Ariel.

“Saya sampaikan turut berduka cita, semoga bisa sabar untuk yang ditinggalkan. Semoga almarhum khusnul khotimah,” kata Andika mantan personel Peterpan, saat ditemui di rumah duka.
(Freddy Julio – sisidunia.com)