Home » News » Tragis Sekaligus Haru Melihat Seorang Ibu Sedang Memberi ASI Dengan Keadaan Terluka Parah

Tragis Sekaligus Haru Melihat Seorang Ibu Sedang Memberi ASI Dengan Keadaan Terluka Parah



Jakarta – Kisah mengharukan disaat salah satu kejadian yang menimpa seorang wanita, dengan terluka parah ia masih memberikan kesempatan bayinya untuk meminum air susu darinya. Foto tersebut sempat diunggah di salah satu jejaring sosial.

Tragis Sekaligus Haru Melihat Seorang Ibu Sedang Memberi ASI Dengan Keadaan Terluka Parah

Diketahui bahwa wanita tersebut mengalami cedera patah tulang pada bagian tangan dan kaki serta cedera pada kepala, dirujuk di salah satu rumah sakit di Thailand foto tersebut diunggah sedang menyusi bayi yang masih berumur tujuh bulan.

Menurut laporan sisi dunia pada salah satu media, foto yang sempat diunggah tersebut sempat menjadikan para netizen terbangkitkan perasaan kasihan dan juga ingin rasa membantunya.

Hingga saat ini kabar mengenai ibu yang sedang terluka tersebut belum diketahui. Foto yang diberi judul “Power of (Mother) Love” tersebut diketahui diunggah pada hari Rabu, oleh salah satu orang Thailand dan mengunggahnya ke akun Facebook miliknya.

Diketahui pada foto tersebut, dengan keadaan bersimpah darah ia menyempatkan diri untuk menyusi buah hatinya tersebut sebelum dirawat oleh para petugas rumah sakit.

“Kejadian tersebut terjadi di Rumah Sakit Rong KWang di Provinsi Phrae. Sang ibu mengalami kecelakaan tapi masih menyempatkan diri untuk memberikan ASI kepada buah hatinya yang berumur 7 bulan”, yang merupakan keterang tambahan setelah diketahui keberadaannya.

“Ia menderita patah tulang pada bagian tangan, kaki serta luka parah pada bagian kepala, kini keduanya dalam pemulihan dibawah pengawasan ketat perawat dan dokter” imbuhnya.

Sebagai informasi, lokasi rumah sakit yang merupakan fasilitas medis bagi warga sekitar tersebut berada di daerah yang sangat terpencil. Wilayah Rong Kwang sendiri berada di ujung perairan timur Provinsi Phrae, Thailand.

“Senang mendengar ia mendapatkan perawatan yang layak dan anaknya dalam kondisi aman. Hubungan antara seorang ibu dan anak memang kuat dan tidak bisa dibendung”, ujar Lily Bravery.
(Freddy Julio – sisidunia.com)