Home » Hiburan » Sheryl Sheinafia Antusias Bermain Di Film Garapan Raditya Dika

Sheryl Sheinafia Antusias Bermain Di Film Garapan Raditya Dika



Jakarta – Sukses menjadi penyanyi, Sheryl Sheinafia asah kemampuanya di dunia perfilman. Kini, Radit kembali mengajak Sheryl bermain di film terbarunya yang berjudul KOALA KUMAL, di mana Sheryl menjadi pemeran utamanya.

Sheryl Sheinafia Antusias Bermain Di Film Garapan Raditya Dika

Sebelumnya dalam film MARMUT MERAH JAMBU karya Raditya Dika, Sherylkarya merupakan salah satu pemain film tersebut. Tak hanya sebagai pemeran utama dalam film tersebut, gadis berusia 19 tahun ini juga membawakan lagu soundtrack KOALA KUMAL. Sehingga apa yang akan dijalani kedepan merupakan tantangan bagi Sherly.

“Aku mau main film KOALA KUMAL lawan mainnya Raditya Dika. Biasanya kan Radit lawan mainnya bareng cowok-cowok gitu. Sekarang aku jadi sahabatnya dia, tapi aku nggak bakalan jadi pacarnya ujung-ujungnya,” ujar Sheryl saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/3).

“Di film ini aku juga ngisi soundtrack, peran aku di sini juga cewek yang suka main gitar. Ini debut aku di film sebagai main talent,” lanjut pelantun Kutunggu Kau Putus ini.

Sheryl Sheinafia Antusias Bermain Di Film Garapan Raditya Dika

Sheryl mengaku cukup kesulitan, pasalnya ia merasa tidak lucu. Mengingat film besutan Radit yang selalu bergenre komedi, namun ia berusaha untuk mengimbangi Radit. Beruntung Radit membebaskan Sheryl saat berakting nanti.

“Kalau sama bang Radit untung udah diajak ngobrol pas reading, dia juga bebasin aku mau gimana, mau kalimatnya seperti apa. Bang Dika pintar, bisa gila banget, banyak kalimat (dialog) yang nggak kepikiran sama kita. Aku sebenarnya juga merasa nggak lucu ya, tapi coba ngimbangin bareng komedian. Sheryl cocok aktingnya gimana, kalau aku jadi diri aku sendiri jatuhnya kan jadi bukan akting,” pungkasnya.

Proses syuting KOALA KUMAL dimulai pada bulan April mendatang dan filmnya tayang saat lebaran tahun ini. Selain Sheryl, turut dimain oleh beberapa nama seperti Acha Septriasa dan Nino Fernandez.
(Freddy Julio – sisidunia.com)