sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Saat Ini Aliando Syarief Masih Berstatus Sebagai Tamatan SMA

Saat Ini Aliando Syarief Masih Berstatus Sebagai Tamatan SMA



Jakarta – Salah satu bintang serial Ganteng Ganteng Serigala ternyata masih berstatus tamatan SMA. Aliando Syarief yang merupakan aktor terkenal di panggung akting, ternyata tak sejalan dengan pencapaiannya di dunia akademik.

Saat Ini Aliando Syarief Masih Berstatus Sebagai Tamatan SMA

Sebab kesibukan Aliando Syarief di dunia seni peran yang terbilang sangat padat, memaksanya untuk mengorbankan pendidikan untuk sementara waktu.

“Kalau bicara kuliah, balik lagi Ali pasti capek duluan ya. Karena sudah lelah juga (syuting) dan takut nggak fokus,” ucap Aliando Syarief saat ditemui sisi dunia di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Saat Ini Aliando Syarief Masih Berstatus Sebagai Tamatan SMA

Meski hanya lulus SMA, Aliando lawan main Prilly Latuconsina menyebut dirinya banyak menyerap ilmu yang tak diajarkan dan didapatkan di perguruan tinggi.

“Ilmu bisa didapat dimana saja. Kalau Ali sendiri belajar kayak apa yang Ali lakuin sih. Seperti syuting banyak belajar ya, mempelajari frame dan semua ilmu yang didapat di dalam syuting,” ia menjelaskan.

Saat Ini Aliando Syarief Masih Berstatus Sebagai Tamatan SMA

Tak hanya itu, melalui media sosial pun dijadikannya sebagai alat untuk memperkaya wawasan dan pola berpikirnya.

“Main social media sih. Di situ banyak ilmu yang kita pelajarin ya. Jadi kalau lagi syuting juga, Ali nggak cuma ambil duit terus pulang. Ada banyak hal yang Ali pelajarin dan semuanya bermanfaat,” kata Aliando Syarief.
(Freddy Julio – sisidunia.com)