sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pogba Gagal Ke Chelsea, Klub Madrid, PSG, Maupun Barcelona Siap Tampung

Pogba Gagal Ke Chelsea, Klub Madrid, PSG, Maupun Barcelona Siap Tampung



Jakarta – Kabarnya Chelsea gagal memboyong Paul Pogba, lantaran pengajuan penawarannya pada musim tahun lalu terbilang sangat berdekatan dengan waktu transfer pemain.

Pogba Gagal Ke Chelsea, Klub Madrid, PSG, Maupun Barcelona Siap Tampung

Menurut kabar yang diperoleh sisi dunia melalui L’Equipe, Pogba tertarik untuk pindah ke ‘Si Biru’ lantaran ingin belajar dari Jose Mourinho, dan Juve pun diyakini juga menyetujui hal tersebut karena harga yang ditawarkan oleh Chelsea hampir menyentuh 90-95 Juta Euro.

Akan tetapi sangat disayangkan, Chelsea harus gagal karena agen Pogba mengatakan bahwa ia merasa kesulitan mengurus perpindahan Pogba lantaran waktu yang terlalu mepet.

Pada musim panas mendatang, kabarnya Chelsea akan kesulitan untuk menggaet pemain ini, karena kemungkinan besar The Blues tak akan tampil di Eropa musim depan.

Menurut hasil pantauan sisi dunia, ternyata kabarnya tidak hanya Chelsea yang tertarik dengan pemain 23 tahun ini, ada beberapa deret klub besar yang akan menggaetnya, seperti Madrid, PSG, dan Barcelona.