Home » Hiburan » Chaca Sambangi Sang Ayah Setelah Di Tangkap Dinsos Kemarin

Chaca Sambangi Sang Ayah Setelah Di Tangkap Dinsos Kemarin



Jakarta – Kejadian mengagetkan para pencinta artis wanita cantik Marshanda, dimana sang ayah telah diaman oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat 25 Maret 2016 kemarin.

Chaca Sambangi Sang Ayah Setelah Di Tangkap Dinsos Kemarin

Kejadian ini ditanggapi oleh Marshanda, Chaca yang merupakan nama akrabnya tidak sedikitpun timbul perasaan malu melihat kondisi ayahnya tersebut.

Chaca menyampaikan pada sisi dunia saat ditemui di Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/16), “Buat aku sabar, buat apa karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Dimana pun juga papa tetap papaku, aku sayang sama papa”.

“Aku menerima dia apa adanya dan orang terdekat pun tahu itu”.

Melalui pesan singkat, beberapa teman Marshanda mengirim kabar tersebut pada cewek cantik ini. “Semalam aku dapat kabar dari temanku, dia kirim link berita tentang papa dan ada fotonya, dan emang bener. Jadi aku enggak kaget sih karena ini udah jadi cerita lama dari keluargaku.”, Ujar Marshanda.

Seperti yang diketahui sebelumnya, terdapat kabar bahwa ayahnya yang bernama Irwan diamankan oleh para petugas Dinas Sosial disebabkan ia kedapatan sedang mengemis di jalan. Warga juga memberikan informasi bahwa pria paruh baya tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda.
(Freddy Julio – sisidunia.com)