sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Yamaha Kejar Rossi Sebelum Pensiun

Yamaha Kejar Rossi Sebelum Pensiun



Jakarta – Pertandingan balap MotoGP 2016 yang akan memasuki race kedua, pertandinga yang di jadwalkan pada tangga 3 April mendatang dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru. Kabar dari team Yamaha dikabarkan bahwa pihaknya meminta secara sepihak untuk Valentino Rossi Teken Kontrak Barunya.

Yamaha Kejar Rossi Sebelum Pensiun

Valentino Rossi mengatakan dan membeberkan kenapa Yamaha memberikan Kontrak baru yang terbilang sudah melayangkan sejak awal, padahal Valentino Rossi mengaku dirinya menginginkan kontrak baru dengan Yamaha tersebut setelah dia melewati beberapa seri untuk melihat seberapa kompetitif dirinya di pertandingan berajang ini.

Namun menjelang pertandingan Losail, Qatar kemarin Valentino Rossi mendapatkan kontrak barunya, Namun Valentino Rossi mengaku jika kontrak yang di sodorkan Yamaha tersebut sedikit tak lazim.

“Tadinya saya bepikir, ingin menunggu sampai beberapa seri. Saya akan lihat dulu kalau saya bisa kompetitif. Juga karena kebiasaan seperti ini, keputusan akan diambil sekitar Juni,” ungkap Rossi dilasir Eurosport, Minggu (27/3/2016).

Valentino Rossi menduga jika apa yang di lakukan Yamaha terhadap dirinya yang pernah mengatakan jika ingin mengakhiri karir bersama Yamaha.

“Mereka berkata pada saya, mengapa menunggu? Saya katakan, saya setuju, jadi kami melakukannya,” beber Rossi.

Lin Jervis membenarkan pernyataan Yamaha untuk melakukan kontrak kerja dengan Rossi, dikarenakan bahwa Rossi pernah membuat statement bahwa dirinya akan pensiun setelah pertandingan MotoGP 2016 berakhir.

“Saya kira, harapan Rossi juga harapan kami ini akan jadi kontrak terakhir Rossi di MotoGP. Tapi tidak pernah katakan tidak, kami terus mempelajari kariernya hingga hari ini,” pungkas Jarvis.
(Freddy Julio – sisidunia.com)