sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Petugas P3S Dikagetkan Oleh Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda

Petugas P3S Dikagetkan Oleh Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda



Jakarta – Petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan digemparkan oleh salah satu pengemis yang ditangkap di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2016) sore, Karena pria yang ditangkap oleh pihak P3S Sudin Sosial mengaku sebagai Irwan Yusuf atau ayahanda dari artis cantik Marshanda.

Petugas P3S Dikagetkan Oleh Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda

“Mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl Bangka. Kami melihat ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan. Kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis,” kata Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin saat dihubungi, Minggu (27/3/2016).

Petugas P3S Dikagetkan Oleh Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda

Petugas P3S mengetahui bahwa ia merupakan ayahanda Marshanda karena sudah diberitahu oleh warga sekitar, warga senagaja memberikan informasi kepada petugas karena merasa kasihan kepada Irwan.

“Masyarakat malah membantu petugas dan memberi tahu bahwa pengemis itu ialah ayahanda Marshanda. Mereka minta tolong kepada petugas untuk dibawa ke panti, karena kasihan mengemis,” ujar Mursyidin.

Saat diinterogasi, pria yang mengaku ayahanda Marshanda itu menjelaskan sudah mengemis selama tiga bulan terakhir. Hal itu terpaksa ia lakukan untuk menyambung hidup setelah kehilangan pekerjaannya sebagai karyawan bengkel.

“Menurut pengakuannya dia menggelandang dan mengemis sudah tiga bulan. Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibunda Marshanda sudah 15 tahun lalu,” jelasnya.

“Sekarang posisinya sudah dirujuk ke Bina Insan Cipayung, dia dibawa ke panti sosial. Nanti pihak panti yang lebih lanjut menjelaskan karena tugasnya kami hanya merujuk,” tutup Mursyidin yang berencana untuk merujuknya ke Dinsos Cipayung, Jakarta Timur.
(Freddy Julio – sisidunia.com)