sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Messi Menyatakan Niatnya Ingin Bertemu Dengan Presiden Obama

Messi Menyatakan Niatnya Ingin Bertemu Dengan Presiden Obama



Jakarta – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, La Pulga –julukan Messi– mengaku akan sangat bangga jika dia bisa bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, meskipun hanya sebentar saja.

Messi Menyatakan Niatnya Ingin Bertemu Dengan Presiden Obama

Saat mengunjungi Buenos Aires, Obama membeberkan bahwa anaknya meminta untuk bertemu dengan Messi. Akan tetapi, pertemuan tersebut tidak bisa terlaksana karena layaknya seorang selebritis, Presiden Barack Obama mempunyai kesibukan yang panjang.

Niat Obama ternyata sampai ke telinga Messi. Bahkan, El Messiah mengaku terkejut Obama sampai kecewa gagal bertemu dengan dirinya.

“Jelas, saya terkejut dia mengatakan itu. Itu benar-benar hal sebaliknya buat saya. Buat saya, itu akan menjadi sumber kebanggaan bisa bertemu dia dan anaknya, tapi saya tahu ini bukan hal yang mudah,” kata Messi, seperti dikutip oleh sisi dunia dari TyC Sports, Sabtu (26/3/2016).

“Saya tidak tahu apakah ini mungkin. Mungkin dia membuat komentar itu karena sedang di Argentina, tapi saya tetap terkejut seperti orang lain,” sambungnya.

Adapun Messi tampil mengesankan saat Argentina mempermalukan Cile dengan skor 1-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Kemenangan ini menuntaskan dendam setelah kalah dalam final Copa America 2015.
(Freddy Julio – sisidunia.com)