Home » Sport » Kerap Kali Diperbandingkan Dengan Ronaldo, Messi Menolak Isu Tersebut

Kerap Kali Diperbandingkan Dengan Ronaldo, Messi Menolak Isu Tersebut



Jakarta – Sempat diberitakan tentang dua bintang sepak bola yang diperbandingkan oleh para pecinta bola, yaitu antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo. Pada laga pekan depan, Keduanya bakal bertarung dalam laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou Stadium.

Kerap Kali Diperbandingkan Dengan Ronaldo, Messi Menolak Isu Tersebut

Maklum saja apabila keduanya kerap kali di jadikan perbandingan, keduanya adalah pemain terbaik dunia saat ini. Tak hanya soal perolehan gelar, mereka juga bersaing dalam mencetak gol dan mengumpulkan trofi Ballond’Or.

Saat ini keduanya juga sedang bersaing dalam daftar top skorer Liga Spanyol 2015/16. Messi yang kini masih mengejar ketertinggalannya sudah mengoleksi 22 gol, hanya membutuhkan 7 gol agar bisa menyalip Ronaldo dalam daftar top scorer.

Namun kali ini, Messi tak mau dibandingkan dengan ayah angkat dari Martunis tersebut, baik secara performa hingga prestasi.

“Media mencari perbandingan dari semua hal seperti ini. Satu-satunya hal yang saya ingin lakukan adalah membantu tim. Saya tak mau membandingkan diri dengan Cristiano atau pemain lain,” ungkap Messi seperti dilansir Football Espana.

Di sisi lain, Pada El Clasico jilid I musim ini, Madrid dipermalukan Barca 4 gol tanpa balas di Estadio Santiago Bernabeu. Madrid akan berupaya untuk menang dalam duel ini, karena mereka sudah menelan kekalahan di pertemuan terakhir.

“Mereka (Real Madrid) memiliki pemain hebat. Mereka selalu punya bintang yang mengesankan dan mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” kata pemain Timnas Argentina itu mengakhiri.
(Freddy Julio – sisidunia.com)