Home » Sport » Dukungan Santos untuk Cristiano Ronaldo

Dukungan Santos untuk Cristiano Ronaldo



Lisbon – Hasil kurang mengagumkan dicatatkan oleh bintang lapangan Real Madrid Cristiano Ronaldo pada pertandingan antara tim nasional Portugal kontra Bulgaria dimana eksekusi penaltinya gagal dilakukan sehingga kekalahan tipis 0-1 tak bisa terhindarkan.

Dukungan Santos untuk Cristiano Ronaldo

Tertinggal oleh tim tamu Bulgaria ketika Marcelinho menyarangkan bola pada menit ke 19, timnas Portugal sejatinya memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dimenit 31 dimana wast pertandingan memberikan hadiah penalti untuk skuad arahan Fernando Santos.

Namun sayangnya Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai algojo gagal menyarangkan bola dan hingga akhir laga, skor tetap 0-1 untuk Bulgaria. Mengenai kegagalan itu, pelatih kepala timnas Portugal tidak ingin mempermasalahkan lebih jauh, ESPNFC, Minggu (27/03/2016).

Fernando Santos menyatakan kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penaltih saat laga kontra Bulgari merupakan hal biasa dan tidak membuat bintang Real Madrid itu hilang dari daftar referensi pemain terbaik pilihan utamanya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)