sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cahill Khawatirkan Posisinya di Timnas Inggris

Cahill Khawatirkan Posisinya di Timnas Inggris



London – Tak kunjung membaiknya performa Chelsea dimusim ini pada sejumlah ajang kompetisi yang diikutinya telah membuat beberapa punggawa andalannya khawatir akan masa depannya untuk bisa menjadi bagian dari skuad tim nasional.

Cahill Khawatirkan Posisinya di Timnas Inggris

Hal ini turut diakui pemain bertahan Gary Cahill dimana punggawa andalan Chelsea itu merasa khawatir posisinya diskuad tim nasional Inggris bisa terganggung jika kubu ‘The Blues’ tak kunjung memperlihatkan grafik performa meningkat.

Tak hanya itu, berdasarkan himpunan informasi tim SisiDunia, Minggu (27/03/2016), jarangnya kesempatan Gary Cahill merumput bersama Chelsea juga diyakini semakin membuat peluangnya bergabung dengan skuad tim nasional Inggris menipis.

Adapun Gary Cahill sampai sejauh ini hanya bermain sebanyak 18 pertandingan untuk Chelsea diajang kompetisi Liga Premier Inggris dan tampak begitu kesulitan masuk menjadi pilihan utama skuad ‘The Blues’. (Nailah Azka – SisiDunia.com)