sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Arus Balik Libur Paskah Mengalami Peningkatan Volume Kendaraan

Arus Balik Libur Paskah Mengalami Peningkatan Volume Kendaraan



Jakarta – Berita terbaru mengenai arus balik libur Paskah, Minggu 27 Maret 2016. Pantauan Arus balik lalu lintas di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dilaporkan padat.

Arus Balik Libur Paskah Mengalami Peningkatan Volume Kendaraan

Kepadatan arus lalu lintas terjadi sejak di kilometer 66, karena pertemuan antara kendaraan dari Jalan Tol Cipularang dengan kendaraan yang melintasi Jalan Tol Cikampek arah Jakarta.

Bahkan di titik tertentu seperti menjelang rest area di kilometer 62 Jalan Tol Cikampek, banyak kendaraan yang berhenti pada area tersebut.

Selepas arena istirahat di wilayah Karawang pada jalur arah Jakarta tersebut, kendaraan baru bisa melaju dengan kecepatan 20-40 kilometer per jam.

Arus lalu lintas kembali tersendat di titik menjelang Gerbang Tol Karawang Timur dan Gerbang Tol Karawang Barat.

Sementara itu, Humas PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto, mengatakan, Minggu (27/3/2016), “jika arus lalu lintas padat, maka Contra flow diterapkan di KM53+200 sampai KM41.200,”

Ia mengatakan, Minggu ini, volume kendaraan mengalami peningkatan, terlihat di daerah Gerbang Tol Cikarang Utama, Kabupaten Bekasi.

Lalu lintas yang keluar Gerbang Tol Cikarang Utama dari arah Cikampek menuju Jakarta pada pukul 06.00-14.00 WIB mencapai 32.046 kendaraan atau meningkat dari situasi normal 22.232 unit kendaraan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)