Home » News » Aksi Nekad Para Pedagang Bunga Di Tiongkok China

Aksi Nekad Para Pedagang Bunga Di Tiongkok China



Jakarta – Kerap kali kita melihat tingkap para pedagang dalam menjajakan dagangan mereka. Seperti yang dilakukan seorang gadis muda di Tiongkok, China ini, ia tampak gigih dalam menjual bunga.

Aksi Nekad Para Pedagang Bunga Di Tiongkok China

Kehebohan terlihat dari foto yang diunggah dalam dunia maya oleh masyarakat disana, dalam foto tersebut ia tampak sedang menempel pada seorang pengguna jalan yang menolak untuk membeli dagangannya.

Menurut kutipan sisi dunia dari shanghaiist.com, (27/3/2016), dia bersedia menempatkan tubuhnya ke lantai saat ia akan diseret hingga melakukan cara-cara konyol agar pria tersebut bersedia membeli bunganya.

Para onliner mencantumkan hastag “Jangan berfikir untuk meninggalkannya jika kamu tak membeli bunga.”. Tidak mengira, gambar tersebut langsung menjadi trending topik yang paling ramai dibahas onliner hingga viral di internet.

Meskipun banyak onliner yang bersimpati dengan situasi gadis itu, tapi banyak juga yang resah serta mengecam teknik gadis itu dan saling berbagi pengalaman yang sama.

“Menjadi penjual bunga memang tidak mudah, kita harus lebih penuh kasih dan membeli satu,” tulis seorang onliner.

“Ketika saya berada di Nanjing, seorang gadis kecil mendekati saya untuk mejual bunga. Saya pun kukuh menolak dan dia meludahi saya lalu lari,” saut akun lainnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)