sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Sudah Tidak Menang, Kostum Pun Jadi Bahan Cemoohan Fans Spanyol

Sudah Tidak Menang, Kostum Pun Jadi Bahan Cemoohan Fans Spanyol



Jakarta – Bukan performa mereka yang diolok-olok, tapi kostum ‘unik’ yang mereka kenakan. Pada laga uji coba, Jumat dini hari tadi, 25 Maret 2016, Spanyol hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Italia. Melawan Italia, Spanyol mengenakan kostum kedua mereka. Kostum tersebut didominasi warna putih, namun memiliki pola hiasan berwarna kuning sisi dada kiri mereka.

Sudah Tidak Menang, Kostum Pun Jadi Bahan Cemoohan Fans Spanyol

Terlihat sangat sederhana sekali kostum yang dibuat oleh Adidas tersebut. Para menikmat bola dan juga para pendukungnya malah mencemooh dan mencela kostum yang digunakan saat pertandingan tersebut. Dari yang menganggap seperti kostum belum jadi hingga kostum yang terkena cipratan saus.

Berikut ini rangkuman sisi dunia pada twit publik sepakbola Eropa mengomentari tampilan kostum timnas Spanyol, seperti dilansir 101greatgoals, Jumat, 25 Maret 2016:

“Desain baru kostum timnas Spanyol seperti ada orang yang melempar saus ke kostum mereka,” tulis @jeanyvesmaba.

“Kostum kedua timnas Spanyol seperti seseorang menumpahkan Dorito (kebab Meksiko) di mangkuk putih,” tulis @Xavi_Farfan.

“Spanyol akan gagal dengan menyedihkan ketika mengenakan kostum itu,” tulis @TakeaBowPires.

“Kostum Spanyol itu menjadi bagian dari kegilaan era 90’an,” tulis LewisGD.

“Kostum Spanyol seperti dibuat oleh proyek anak SMA,” tulis English_AS.
(Freddy Julio – sisidunia.com)