sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Irlandia Menyandang Tak Terkalahkan, Portugal Bermain Memalukan

Irlandia Menyandang Tak Terkalahkan, Portugal Bermain Memalukan



Jakarta – Hasil berbeda diraih oleh dua kontestan Piala Eropa 2016. Republik Irlandia berhasil meraih kemenangan di kandangnya saat menjamu lawannya Swiss. Sedangkan, Portugal dipermalukan oleh Bulgaria.

Irlandia Menyandang Tak Terkalahkan, Portugal Bermain Memalukan

Bermain di Aviva Stadium, Jumat 25 Maret 2016 atau Sabtu dini hari WIB, Irlandia mencetak gol kemenangan di menit ketiga. Sehingga Irlandia dinyatakan menang dengan skor tipis 1-0 atas Swiss.

Tandukkan jarak dekat Ciaran Clark sukses membobol gawang Swiss. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Irlandia mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang di bawah arahan manajer Martin O’Neill.

Di pertandingan lain, Portugal harus menanggung malu saat menjamu Bulgaria di Estadio Magalhaes Pessoa, Leiria. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Bulgaria lahir di menit 19. Gol diciptakan melalui sepakan jarak dekat oleh Marcelinho usai memanfaatkan assist dari Ivelin Popov.

Portugal selanjutnya membombardir pertahanan Bulgaria. Namun, upaya mereka tak menemui hasil hingga peluit akhir berbunyi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)