Home » Hiburan » Tiduran Di Tepi Pantai, Area Intim Nikita Mirzani Hanya Tertutup Kain Tipis

Tiduran Di Tepi Pantai, Area Intim Nikita Mirzani Hanya Tertutup Kain Tipis



Jakarta – Kabar terbaru datang dari artis kontroversional, Nikita Mirzani. Artis ini semakin berani saja dalam mengunggah foto-foto seksinya di akun Instagram miliknya, sebelumnya dia sudah mengunggah foto sedang berendam di bak mandi. Kini ibu dua orang anak ini mengunggah satu lagi foto dengan keadaan nyaris telanjang bulat di tepi pantai.

Tiduran Di Tepi Pantai, Area Intim Nikita Mirzani Hanya Tertutup Kain Tipis

“Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia” tulis Nikita untuk foto super beraninya ini. Di foto tersebut, tampak dirinya sedang berbaring di pinggiran pantai dan yang bikin heboh, Nikita hanya mengenakan kain tipis yang menutupi bagian kewanitaanya.

Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia

Foto kiriman NikitaMirzaniMawardi? (@nikitamirzanimawardi1) pada Mar 24, 2016 pada 12:43 PDT

Nikita hanya menggunakan rambut panjang yang digerai untuk menutupi bagian dadanya. Apabila dikaitkan dengan Niki yang akan berpose sebagai model di majalah playboy USA pada bulan depan, kemungkinan besar Niki memang sengaja untuk mengunggah foto yang nyaris telanjang ini di akun Instagramnya. Apabila dilihat dengan seksama, foto ini merupakan hasil dari foto beberapa tahun lalu.

Seperti biasa foto artis kontroversional Nikita Mirzani pasti mendatangkan pro dan kontra dari followernya. Ada yang memuji dan mengagumi tubuh nyaris bugil Nikita Mirzani, namun tak sedikit yang menghujat mantan istri Sajad Ukra ini.

“Seksi banget…sipp” puji seorang netizen.

“Busyeeeeettt @nikitamirzanimawardi1 nyaris tanpa sehelai benang…” tutur yang lainya lagi keheranan.

“Si sexy yg urat malunya udah putus….??” cibir seorang netizen pada Nikita Mirzani.
“Bugil sana sekalian!! Artis kamprettt g punya etika!!” tuding seorang yang lainya pada Nikita Mirzani.

“Itu kak @nikitamirzanimawardi1 Knp gk telanjang sekalian …ya allah sedih liatnya” kata yang lainya lagi mengomentari Nikita Mirzani.
(Freddy Julio – sisidunia.com)