Home » News » Setelah Dilaporkan Zaskia Gotik Sekarang Menjadi Depresi

Setelah Dilaporkan Zaskia Gotik Sekarang Menjadi Depresi



Jakarta – Sebuah fakta baru terungkap terkait kasus Zaskia Gotik yang dianggap telah melecehkan Indonesia dan Pancasila. Pihak kepolisian menemukan fakta adanya unsur kesengajaan dalam menjawab pertanyaan kapan hari kemerdekaan Indonesia yang semestinya jawabannya 17 Agustus, malah diganti dengan 32 Agustus.

Setelah Dilaporkan Zaskia Gotik Sekarang Menjadi Depresi

Sebelumnya, Zaskia Gotik mengungkapkan bila dirinya tidak ada niatan untuk menghina Indonesia maupun Pancasila. Apa yang ia lakukan itu murni hanya untuk bercanda dan menghibur saja.

Layaknya sebuah ungkapan, nasi sudah menjadi bubur. Candaan itu kini berubah menjadi masalah serius, dan Zaskia pun ditarik menjadi tersangka dalam kasus pencemaran terhadap Pancasila. Pelantun lagu Sisa Semalam ini pun mengaku sangat menyesal dan menjadikan kasus ini sebagai bahan pembelajaran untuknya.

Setelah Dilaporkan Zaskia Gotik Sekarang Menjadi Depresi

“Ya pasti ada penyesalan. Jadi pelajaran buat eneng. Ini pelajaran yang sangat sangat berharga. Semoga ke depannya lebih baik,” ujar Zaskia Gotik saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Kasus ini tentunya cukup mempengaruhi kondisi psikis Zaskia Gotik. Bahkan ada sebuah kabar yang memberitahukan bahwa dirinya kini sedang mengalami depresi berat.

“Ya manusiawi depresi. Stres pas masuk dunia hukum tapi semuanya udah berjalan jadi ikhlas aja. Eneng nggak ngerti hukum. Eneng deg-degan, stres. Apa yang terjadi apa yang eneng lakukan ke depannya biar berjalan aja,” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)