Home » Hiburan » Revi Mariska Menghilang Setelah Unggah Foto Syur, Temmy Pun Diserang Netizen

Revi Mariska Menghilang Setelah Unggah Foto Syur, Temmy Pun Diserang Netizen



Jakarta – Revi Mariska, artis yang terkenal dari sinetron yang sering disiarkan di Indosiar ini beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan dengan perubahan artis cantik. Seperti yang kita tahu, pemain sinetron Angling Dharma itu telah mengaku gila dan makin berani mengekspose tubuh moleknya.

Revi Mariska Menghilang Setelah Unggah Foto Syur, Temmy Pun Diserang Netizen

Apa yang mendasari Revi nekat melakukan aksi-aksi beraninya, itulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para Netizen yang menyempatkan memberikan tanggapan atas foto-foto yang diunggahnya. Dari sini muncul lagi dugaan kalau Revi stress berat gara-gara ditinggal Temmy Rihadi menikah.

Revi Mariska Menghilang Setelah Unggah Foto Syur, Temmy Pun Diserang Netizen

Entah benar atau tidak, tapi cukup banyak netizen yang percaya dugaan tersebut. Untuk membuktikan kebenarannya, Instagram Temmy menjadi sasaran para Netizen dalam mempertanyakan penyebab perubahan yang dialami oleh Revi.

Seperti pemilik akun @nanginvera yang menuliskan, “Kak Temmy ada berita tentang kak Revi katanya dia stres gara-gara kakak tinggal nikah benar gag sih kak? Kasihan kak Revi dari dulu ngefans banget ma kalian berdua.”

Lainnya pemilik akun @ririn_wina menuliskan sebuah permohonan. “Kak Temmy tolong dong jenguk kak Revi Mariska kok keadaannya gitu banget ya sekarang. Siapa tahu kalau ketemu kakak mendingan. Ajak istri juga, silaturahmi kasihan banget kayak gitu. Lihat di Instagramnya deh. Semoga cepet sembuh,” tulisnya di kolom komentar foto Temmy yang diunggah 5 hari yang lalu.

Di antara banyak pertanyaan, ada juga netizen yang malah menghujat Temmy. “Kalau ujung-ujungnya nggak dinikahin jangan dikasih harapan dong, kasihan kan ceweknya jadi stres. Jangan sampai dapat karma kak Temmy,” tulis pemilik akun @icharaisa.

Selain disebut stress gara-gara ditinggal Temmy, Revi juga diduga telah diperkosa. Rumor tersebut muncul setelah Revi mengunggah foto ini.

Revi Mariska Menghilang Setelah Unggah Foto Syur, Temmy Pun Diserang Netizen

Semenjak hidupnya disorot media, Revi seakan menghilang ditelan bumi. Sejak saat itu juga banyak bermunculan akun Instagram mengatasnamakan dirinya.
(Freddy Julio ‚Äď sisidunia.com)