sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gelar Demo Tolak Transportasi Aplikasi Sopir Taksi Siap Adakan Besar-Besaran

Gelar Demo Tolak Transportasi Aplikasi Sopir Taksi Siap Adakan Besar-Besaran



Jakarta – Siap lanjutkan demo susulan apabila tuntuntan mengenai aturan yang tidak dilakukan oleh transportasi taksi berbasis online. Beberapa sopir angkutan umum di wilayah Jakarta dan sekitarnya siap melakukan berunjuk rasa secara masal pada Selasa (22/3/2016).

Gelar Demo Tolak Transportasi Aplikasi Sopir Taksi Siap Adakan Besar-Besaran

Sebagaimana ditulis lewat akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, beberapa sopir yang terdiri atas sopir angkutan kota dan taksi telah bersiap-siap memulai unjuk rasa dengan titik kumpul didaerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

”Pada pukul 06.26, Armada Taxi Blue Bird siap aksi menolak Taksi Online dengan titik kumpul Kemayoran,” tulis @TMCPoldaMetroJaya.

Terpantau pula pada Jalan Tol Cibubur Utara ke Istana, sejumlah sopir taksi berkonvoi secara beriringan. ”06:46 Konvoi Taksi Express di depan BNN mengarah Gedung MPR-DPR RI,” tulis TMC Polda Metro.

Selain di Jakarta, Sopir Taksi di Depok, Jawa Barat, pun sedang berkumpul. Mereka bakal menuju Jakarta, Tujuannya, sama dengan rekan mereka.
(Freddy Julio – sisidunia.com)