sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ajukan Banding Setelah Dipetok Cerai Oleh Hakim

Ajukan Banding Setelah Dipetok Cerai Oleh Hakim



Jakarta – 19 April 2015 Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Risty untuk bercerai, perihal ini kedua belah pihak mempunyai tanggapan berbeda.

Ajukan Banding Setelah Dipetok Cerai Oleh Hakim

Stuart Collin masih belum ikhlas melepas sepenuhnya wanita tersebut, Stuart berniat mengajukan banding dari putusan majelis hakim. Sedangkan pihak Risty Tagor bersyukur karena akhirnya secara resmi berpisah dari mantan suaminya.

“Putusannya menurut putusan majelis cerai bisa diterima karena pertengkaran lama. Stu nyatakan banding Senin atau Selasa,” ucap Denny Lubiz, kuasa hukum Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Ajukan Banding Setelah Dipetok Cerai Oleh Hakim

Setelah 11 bulan lamanya menjadi suami istri dan memiliki satu anak, rumah tangga Risty dan Stuart akhirnya resmi berakhir. Hubungan antara Risty dan Stuart Collin terhitung sangat singkat, keduanya baru dekat pada akhir 2014 dan akhirnya menikah pada awal 2015.

“Ditanyain gimana Risty gimana dia mau cerai, saya mau mempertahankan rumah tangga. Alasan saya ingin mempertahankan karena ini bukan masalah besar karena cuman selisih paham doang. Masalah anak, kita udah komunikasi. Kalau bisa sebelum putusan ada perbincangan dulu, dia nggak kasih kabar,” tutur Stuart.

Pihak Stuart Collin menginginkan adanya keadilan dalam perceraian yang dijalaninya. Sebagai seorang ayah, ia masih dipersulit untuk bertemu dengan buah hati. Masalah tersebut menjadi salah satu hal yang ingin diubah lewat banding yang dilakukan.

“Dua hal, kita nyatakan banding kita nggak sepaham soal perselisihan. Usia pernikahan masih beberapa bulan. Memang putusan ini belum berkekuatan hukum tetap. Anak bagian yang penting makanya Stu minta hak asuh anak,” ucap Denny Lubiz.
(Freddy Julio – sisidunia.com)