Home » Techno » Tidak Mau Kalah, ASUS Rilis Zenfone Max

Tidak Mau Kalah, ASUS Rilis Zenfone Max



Jakarta – Smartphone memiliki pangsa pasar yang bersaing saat ini, terutama di Indonesia. Kali ini giliran produsen asal Taiwan, ASUS, akan memproduksi smartphone terbarunya di Indonesia. Zenfone Max merupakan nama yang disandang smartphone tersebut, menurut informasi sisi dunia tidak lama lagi Zenfoen Max ini akan dipasarkan di Indonesia.

Tidak Mau Kalah, ASUS Rilis Zenfone Max

Ponsel cerdas tersebut memiliki daya tahan baterai 5 ribu mAh dan didukung prosesor quad-core Snapdragon 410.

”Baterai smartphone adalah komponen sangat penting saat ini,” kata Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen.

Menurut dia, ”Standby time Asus Zenfone Max bisa mencapai 38 hari,” dengan kapasitas baterai yang cukup besar, ponsel bisa bertahan hdup selama dua hingga tiga hari ujarnya kepada media pada Rabu (23/3/2016).

Zenfone Max ini dibekali dengan RAM 2 GB, storage 16 GB, dan layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Dari segi kamera dirasa cukup bersaing dengan produk lainnya, Zenfone Max memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Leather black dan white merupakan pilihan warna dari smartphone tersebut.

Mengenai harga, ponsel yang sekaligus bisa berfungsi sebagai powerbank itu cukup realistis di kantong. Anda dapat membawa pulang ponsel pintar tersebut dengan harga Rp 2.599.000.
(Freddy Julio – sisidunia.com)