sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Rossi Pastikan Fokus Hadapi GP Argentina

Rossi Pastikan Fokus Hadapi GP Argentina



Doha – Hasil kurang memuaskan diraih pembalap berkebangsaan Italia Valentino Rossi pada balapan perdana MotoGP 2016 Sirkuit Losail Qatar. Penunggang kendaraan Yamaha Movistar itu hanya mampu menempati posisi empat berada dibelakang Lorenzo, Marquez, dan Dovizioso.

Rossi Pastikan Fokus Hadapi GP Argentina

Hal ini menjadi catatan kurang menjanjikan bagi Valentino Rossi mengingat sejak tahun 2013 podium selalu berhasil didapatkannya. Tak ingin terlalu lama berkubang dalam kesedihan, pembalap Yamaha Movistar itupun langsung menetapkan seri yang akan datang.

Lansiran laman resmi MotoGP, Senin (21/03/2016), Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya telah menjaga kecepatannya sejak awal balapan hingga akhir. Namun apa daya tak ada kekuatan lebih untuk bisa menyaingi kecepatan tiga rider yang ada didepannya.

Valentino Rossi pun menyatakan pihaknya kini langsung menetapkan fokus pada balapan selanjutnya di seri GP Argentina. (Nailah Azka – SisiDunia.com)