sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Imut, Modifikasi Motor Yamaha NMax Bertema Doraemon

Imut, Modifikasi Motor Yamaha NMax Bertema Doraemon



Jakarta – Memodifikasi sepeda motor merupakan salah satu cara untuk menampilkan jati diri sang penunggang kendaraan pribadinya. Apalagi tunggangan yang dimiliki sudah banyak digunakan pengendara lain di jalan, seperti Yamaha NMAX.

Imut, Modifikasi Motor Yamaha NMax Bertema Doraemon

Menurut Pantauan sisi dunia saat berkunjung ke Xtreme Motor Sport berlokasi di Jalan Tubagus Angke Raya Jakarta Pusat, pihaknya baru saja selesai memodifikasi Yamaha NMAX milik salah satu pelanggannya. Ubahan yang dilakukan untuk kliennya kali ini, terbilang sederhana, cukup merogoh kocek Rp 15 juta.

Desain wajah asli NMAX diklamuflase dengan menggunakan “topeng” fairing tambahan yang membingkai lampu depan. Lalu pada bagaian body NMAX seluruhnya diubah dengan ditempelkannya stiker salah satu tokoh kartun ternama yang berasal dari jepang, Doraemon. Perubahan ini menghilangkan kesan garang pada NMAX sebenarnya. Meski begitu, hal tersebut yang dianggap jadi keunikan Skutik ini oleh pemiliknya

“Pemiliknya juga tidak mengatakan inspirasinya dari Thailook, hanya ingin lebih lucu saja. Karena permintaan klien, tentu kami kerjakan,” ujar Leo Sunario pemilik Xtreme Motor Sport kepada sisi dunia, Rabu (23/3/2016).

Selain stiker di seluruh tubuh, fairing dan desain jok yang dibuat ala touring pun diusung pada skutik ini. Kemudian headlamp menggunakan aftermarket milik BullAes, lalu ditambahkan spion custom. Sedangkan ubahan paling mahal, pada modifikasi Doraemon ini ada pada sokbreker belakang yang menggunakan merek Ohlins.

Leo menambahkan, jika sedikit dirinci, sok Ohlin dihargai Rp 8 juta dan cutting sticker Rp 2,5 juta. Sementara untuk spion Rp 1 juta, dan sisanya untuk ubahan lain.

Bagi yang berminat bisa langsung di bawa saja sepeda motornya. Pengerjaan hanya membutuhkan waktu selama satu minggu, dengan ketentuan modifikasi yang akan disusung terbilang sederhana seperti NMAX ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)