Home » Hiburan » Fans Heboh Saat Cinta Laura Unggah Foto Bareng Tina Dutta

Fans Heboh Saat Cinta Laura Unggah Foto Bareng Tina Dutta



Jakarta – Pada perayaan Ulang Tahun ANTV ke-23, Rabu (23/3/16) kemarin, dihadiri beberapa artis yang datang dari India sebagai bintang tamunya. Mereka adalah empat pemain Uttaran, Rashami Desai (Tapasya), Tina Dutta (Ichcha), Nandish Sandhu (Veer) dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya).

Fans Heboh Saat Cinta Laura Unggah Foto Bareng Tina Dutta

Tidak ketinggalan Cinta Laura yang juga menjadi salah satu bintang yang ikut memeriahkan acara ulang tahun ANTV ke-23, Rabu (23/3/2016) tersebut. Dibuktikan melalui foto yang mengabadikan dirinya dengan pemain Uttaran Tina Dutta pemeran Ichcha tersebut sudah beredar, setelah diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan menggunakan sari India bercorak warna warni tersebut Cinta berpose bersama Tina Dutta yang mengenakan gaun panjang dengan paduan warna hijau dan hitam.

Fans Heboh Saat Cinta Laura Unggah Foto Bareng Tina Dutta

“@antvkeren’s 23rd birthday with Bollywood actress @dattaatinaa (Ichcha from Uttaran). #clk #live #bollywood #bts #ootd,” tulis Cinta Laura sebagai caption, Rabu (23/3/2016).

Netizen pun berbondong-bondong memberikan pujian terhadap kecantikan Cinta Laura dan Tina Dutta, tidak hanya netizen, penonton pun ternyata juga memuji sosok dan aksi Cinta Laura di acara ulang tahun ANTV.

Beberapa komentar yang berkaitan dengan Cinta terus mengalir, dan terdapat sindiran kepada pihak ANTV untuk menggunakan cewek cantik blesteran tersebut, ketimbang menggunakan penyanyi yang melantunkan lagu “Sambaldo” tersebut.

@ratnasari3726 “@antvkeren , @claurakiehl Acara mlm ini saya yakin sangat meriah kalau host nya cinta laura. Cantik , gaya nya nyantai, tdk di buat buat, nga over acting kayak ayu ting, bhs inggris fasih banget, dan mendengar terjemahan dr cinta juga lucu. Pokok nya cinta top habis. Semoga antv memakai cinta sebagai host, jgn ayu, malu maluin yang ada @dattaatinaa, @jedarcantik.”

Begitupun diungkapkan, @agusasus15, “Cantik dua2’a @claurakiehl @dattaatinaa. Nah gitu dong @antvkeren kalo ada bintang tamu org luar pake host yg mahir Bhs Inggris’a , jadi yg nonton jg senang enak di liat ,gk bingung , acara’a jg terkesan berkelas , thx kak @claurakiehl . Terimakasih jg buat @antvkeren yg uda dengerin saran2 dri penonton, successful.”

“Luasnya wawasan dan pola pikir seseorang akan terlihat dari gaya berbahasa dan berbicaranya, biasanya lebih cenderung berpikir sebelum mengucapkan kata-kata dan mereka mempunyai attitude yg baik, semua itu terdapat pada Cinta Laura bukan hanya fasihnya dalam berbahasa inggris tpi juga baik dalam membawa suasana, sopan santun, tidak suka menyangkut masalah pribadi, professional dan menunjukkan kualitas dari acara itu sendiri love you, ” ungkap @lianjayani.
(Freddy Julio – sisidunia.com)