Home » Hiburan » Cerai Dari Stuart, Risty Tagor Resmi Menyandang Status Janda

Cerai Dari Stuart, Risty Tagor Resmi Menyandang Status Janda



Jakarta – Resmi bercerai pernyataan tersebut sudah disahkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). Terbayar sudah setelah melewati proses panjang yang ditempuh Risty Tagor untuk bercerai dengan Stuart Collin yang kini menyandang mantan suami itu.

Cerai Dari Stuart, Risty Tagor Resmi Menyandang Status Janda

Seusai sidang, Stuart ke arah pintu belakang pengadilan, sedangkan Risty berjalan ke pelataran. Layaknya orang yang tidak saling kenal.

Risty hanya mengucap syukur sudah bisa bercerai dengan pria yang memberinya satu orang anak itu, ungkapnya setelah sisi dunia menanyakan kondisinya sekarang.

“Alhamdulillah!” ujarnya sambil masuk ke mobil.

Risty menyebutkan perpisahan tersebut tanpa ada kesepakatan apa pun. Pihaknya juga ingin masalah anak diatur, setelah hubungan rumah tangga mereka dinyatakan sah cerai oleh pihak pengadilan.

“Kita sudah memaafkan satu sama lain, lahir batin,” katanya lagi.

Cerai Dari Stuart, Risty Tagor Resmi Menyandang Status Janda

Risty menikah dengan Stuart pada 19 April tahun lalu. Belum empat bulan menikah dengan Stuart pada 19 April tahun lalu, Risty sudah menggugat cerai Stuart karena menilai sang suami berubah kasar semenjak menjadi suami.

Proses perceraian mereka terbilang lambat, karena hampir delapan bulan keduanya menghadapi proses persidangan dan baru cerai hari ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)