Home » Gaya Hidup » Busana Olla Ramlan Tampak Aneh, KPI Jadi Korban Netizen

Busana Olla Ramlan Tampak Aneh, KPI Jadi Korban Netizen



Jakarta – Netizen pada geger setelah kehadiran artis cantik, Olla Ramlan, dalam sebuah kuis yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Dalam kuis tersebut dipandu oleh pelawak Eko Patrio, saat itu pakaian berwarna putih merupakan pakaian yang digunakan oleh Olla Ramlan.

Busana Olla Ramlan Tampak Aneh, KPI Jadi Korban Netizen

Sekilas tak ada yang aneh dengan pakaian yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 itu.

Namun, apabila dilihat dengan teliti, maka tampak keganjalan pada busana yang dipakai Olla Ramlan itu. Pada bagian atas, Olla Ramlan terlihat (seakan-akan) tidak menggunakan bra.

Akibatnya (maaf) puting artis ini terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya.

Busana Olla Ramlan Tampak Aneh, KPI Jadi Korban Netizen

Dapat disimak pada seluruh jejaring sosial seperti Twitter, Path, dan jejaring video YouTube, topik pembicaraan paling hot saat ini adalah Gaya busana Olla Ramlan yang dikatakan ‘aneh’.

Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun disinggung pada salah satu komentar dari beberapa akun di Twitter, terkait ‘insiden’ tersebut.

Ya, sebagaimana diketahui, belakangan ini diberlakukan sensor (buram) pada televisi yang menampilkan sesuatu yang dianggap tidak pantas, misalnya belahan dada perempuan.

Nah, terkait dengan ‘insiden’ Olla Ramlan ini, netizen mempertanyakannya dengan gaya satir: mana yang harus disensor, puting atau belahan dada?

“Heboh 2016. KPI salah sensor,” kicau akun @Lucu*** di Twitter.
(Freddy Julio – sisidunia.com)