sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Ahok : “Gue Bukan Orang PDIP, Gue Orangnya Bu Mega”

Ahok : “Gue Bukan Orang PDIP, Gue Orangnya Bu Mega”



Jakarta – Pada tanggal 23/3/16 kemarin Rabu, telah diresmikan sekaligus diluncurkan sebuah buku yang mengangkat cerita ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dalam acara peluncurna buku tersebut sekaligu menampik kabar yang beranggapan tentang perseteruan Megawati dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok : "Gue Bukan Orang PDIP, Gue Orangnya Bu Mega"

Ahok ungkapkan bahwa dirinya merasa dispecialkan untuk menjadi orang pertama yang menerima buku ‘Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat’ langsung dari pimpinan partai penguasa itu.

“Saya sih senang (jadi orang pertama dapat buku Megawati),” kata Ahok, seusai menghadiri acara peluncuran buku tersebut di Gedung Arsip Nasional, Rabu (23/03/2016) malam.

Ahok bahkan mengklaim hubungan kedekatannya dengan Megawati sudah seperti saudara kandung. Hubungannya ini disebutnya lebih dekat dibanding hubungannya dengan PDIP.

“Makanya, parpol PDI-P marah sama saya. Saya bilang, ‘Gue kan bukan orang PDIP kok, gue bilang aja gue orangnya Bu Mega’,” tegas Gubernur DKI itu.

Hubungan Ahok dengan PDI-P menjadi sorotan beberapa bulan belakangan, seperti yan diungkapkan oleh beberapa petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu yang merasa kecewa atas keputusan Ahok. Lantaran keputusan Ahok maju melalui jalur independen bersama relawan pendukungnya, “Teman Ahok”, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.
(Freddy Julio – sisidunia.com)