sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Zaskia Gotik Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Semua Pejabat Tinggi Di Indonesia

Zaskia Gotik Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Semua Pejabat Tinggi Di Indonesia



Jakarta – Presiden Joko Widodo merupakan salah satu sosok yang akan menjadi titik terang menurut Zaskia Gotik dalam ajang meminta maaf atas segala sikapnya tersebut, karena kasus ini menjadikan dirinya menjadi tempat hujatan dari masyarakat luas, meskipun dirinya sudah menyatakan secara langsung dan disimak di oleh masyarakat luas di televisi secara langsung.

Zaskia Gotik Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Semua Pejabat Tinggi Di Indonesia

Hal ini dilakukan karena permasalahan Zaskia tentang penghinaan kepada Lambang-Lambang Negara, sehingga membuat Zaskia memiliki inisiatif perlu meminta maaf kepada kepala negara.

“Untuk pemerintah, Neng meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, DPR RI, Panglima, Kepala Kejaksaan Agung, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri juga,” kata Zaskia Gotik di Kantor Nagaswara, Jakarta Pusat Selasa (22/3/2016).

Dalam jumpa persnya, dirinya beralasan bahwa kebodohan dan kurang telitinya dia dalam mengeluarkan lelucon-lelucon yang berkaitan dengan pelecehan terhadap lambang negara. Zaskia menyakinkan bahwa sikap dia saat itu merupakan murni kekhilafanya ketika dirinya hendak menghibur.

“Di sini Neng cuma bisa bilang, tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan saya. Sama sekali tidak ada niat atau unsur kesengajaan, refleks saja, spontan saja,” lanjutnya.

Pedangdut yang identik dengan Goyang Itik ini berharapkan permintaan maaf dirinya diterima dengan ikhlas, permintaan maaf tersebut ditujukan untuk seluruh para pelapor. Begitu juga para petinggi yang merasa tersakiti oleh perilku dan lelucon yang dia keluarkan saat acara yang didatanginya sebagai tamu.

“Neng meminta maaf untuk para pelapor, memohon maaf sedalam-dalamnya, sangat sedalam-dalamnya meminta maaf atas kebodohan Neng. Untuk Bang Firdaus dari LSM KPK dan Mbak Fahira Idris dari DPD RI, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP, mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalahan Neng, kekhilafan Neng,” tutup Zaskia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)