Home » Hiburan » Titi Kamal Terkejut Banyak Fans Yang Menunggu Penayangan AADC 2

Titi Kamal Terkejut Banyak Fans Yang Menunggu Penayangan AADC 2



Jakarta – Yap, terbukti betapa tingginya minat serta antusias para fans menantikan sekuel keduanya, AADC 2, untuk dirilis di tahun ini. Meski sudah 14 tahun berlalu sejak dirilisnya ADA APA DENGAN CINTA (AADC), harus diakui sama sekali belum turun antusias para fans film tersebut.

Titi Kamal Terkejut Banyak Fans Yang Menunggu Penayangan AADC 2

“Yang pasti senang lah, maksudnya mereka kayak masih menunggu dan itu sangat bagus banget untuk AADC 2 ini, dan mereka masih banyak menunggu. Kayaknya banyak banget, kayak misalkan gua upload foto genk Cinta atau apa lagi ngapain, tiba-tiba mereka (fans) collage sama persis kayak kita, yang ini Maura, Cinta. Ya senang aja mereka masih high ekspektasi sama AADC 2. Tapi di balik itu kita mau bikin sebagus mungkin, setulus mungkin lagi sama seperti AADC yang pertama. Jadi ya balik lagi ke mereka gimana hasilnya. Senang sama antusias mereka terhadap kita,” jelas Titi Kamal saat ditemui sisi dunia, Selasa (15/3).

Menurut penelisikan sisi dunia, selama mereka menjalankan proses film ini tanpa berekspetasi, hal pertama yang dilakukan para pemain adalah bermain dengan ketulusan. Bahkan Dian Sastrowardoyo pun menyetujui seperti yang diungkapkan oleh Titi Kamal.

“Gue senang banget kata-kata Titi yang tulus, itu kata bagus banget dan gue ngerasa kita semua ngejalanin kerjaan udah tulus lah. Cuma fakta bahwa orang masih ekspektasi dan menyambut kita lagi kayak tahun 2014 itu kita bikin iklan. Sebelum iklan itu gue juga sempat main film 7/24 dan orang kayaknya masih positif gitu, itu senang banget sih. Dan kita udah ibu-ibu ya nek, udah berkeluarga, ya udah lah ngerjain-ngerjain aja, cuma tulus aja bahasanya. Jadi nggak harus menjadi nomor satu itu udah nggak bisa gitu lagi. Tetap prioritas utama keluarga,” tambah Dian Sastro.

Menurutnya, sesuatu yang dilakukan dengan positif tentu akan kembali dengan hasil yang sama. Lebih jauh, Titi menambahkan ia bersama seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan film AADC 2 ini sepakat untuk memberikan yang terbaik dari yang mereka bisa.

“Cuma apapun kita berusaha sebaik mungkin dan semuanya tergantung dengan penonton seperti apa, yang senangnya energinya positif semua gitu loh. Kayak teman-teman ayo bikin sesuatu yang benar-benar wow dan mudah-mudahan nanti (hasilnya AADC 2) wow juga,” pungkas istri Christian Sugiono itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)