Home » Techno » Tiffany SNSD Ajak Victoria Beckham Foto Selfie Bareng

Tiffany SNSD Ajak Victoria Beckham Foto Selfie Bareng



Jakarta – Barat bertemu dengan Asia, bukan untuk membahas tentang kerjasama negara ataupun studi banding, melainkan dua personal girlband yang sudah terkenal dipenjuru dunia itu, bertemu di Seoul pada Senin (21/3/2016) awal pekan ini. Mereka adalah Tiffany dari SNSD (Girls’ Generation) dan Victoria Beckham, personel Spice Girls.

Tiffany SNSD Ajak Victoria Beckham Foto Selfie Bareng

Kunjungan Victoria ke Seoul sebenarnya untuk melihat event fashion di sana, sedangkan pengawal pribadi victoria saat berkunjung ke negara gingseng tersebut ternyata Tifany. Tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, karena tercapai sudah pertemuan sekaligus pendamping sang idolanya.

Di Instagram dan Snapchat pribadinya, terlihat kedekatan dan keakraban mereka berdua yang diunggah oleh pemilik akun @xolovestephi itu. Tak ketinggalan nampang di caption foto sebagai gabungan dari nama Spice Girls dan Girls’ Generation dengan Hastag #SpiceGeneration.

Tiffany SNSD Ajak Victoria Beckham Foto Selfie Bareng

Sesi foto bareng sang idolanya pun dilakukan oleh pemilik nama asli Stephanie Hwang itu bersama sang istri David Beckham. Pada media sosial Snapchat juga terdapat video selfie Tiffany ssat meneriakkan “Welcome Victoria to Korea!”, video tersebut juga diunggah ke Instagram miliknya saat sedang berada di Korea Furniture Museum.

Kunjungan Victoria ke Seoul Maret ini merupakan kunjungan keduanya setelah 19 tahun lamanya. Karena sebelumnya, pelantun ‘Wanna Be’ itu pernah ke Korea bersama Spice Girls di era kejayaan mereka tahun 1997 silam.

Tiffany SNSD Ajak Victoria Beckham Foto Selfie Bareng

Sedangkan dalam hal ‘pemandu’ untuk bintang Hollywood, bukan pertama kalinya Tiffany menjadi pemandu Sebelumnya ia pernah juga mewawancarai beberapa aktor seperti Brad Pitt ketika datang ke Korea Selatan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)