Home » Techno » Syahnaz Sadiqah Telah Mengenal Jeje Govinda Sejak Lama

Syahnaz Sadiqah Telah Mengenal Jeje Govinda Sejak Lama



Jakarta – Kabar kedekatan yang berujung dengan putusnya hubungan asmara mereka, dua pasangan pun dinyatakan baru saja putus dengan selang waktu yang tidak begitu lama. Syahnaz Sadiqah baru saja putus dari Juan Christian, Sedangkan asmara Jeje Govinda dan Cindy Fiquria juga selesai.

Syahnaz Sadiqah Telah Mengenal Jeje Govinda Sejak Lama

Setelah itu Syahnaz kini menjalin kedekatan dengan Jeje. Kuat dugaan terdapat orang orang ketiga di balik putusnya Juan dan Syahnaz yakni Jeje Govinda. Apalagi saat itu, selang beberapa hari, asmara Jeje Govinda dan Candy Fiquria juga kandas. Bisa juga orang ketiga dari putusnya hubungan Jeje adalah Syahnaz.

Sebenarnya perihal gosip yang menyatakan bahwa mereka menjalin kedekatan memang dibenarkan oleh Syahnaz, ia pun mengaku bahwa dirinya sudah kenal lama dengan sosok Jeje. Bahkan keduanya juga sering terlibat dalam satu acara, tak pelak kebersamaan ini makin membuat mereka jadi akrab.

“Waktu itu ketemu di ulang tahun Intens,” kata Syahnaz di jumpa pers HUT Dahsyat Ke-8 di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/03/2016).

Syahnaz hanya menanggapi dengan santai, karena menurut pribadinya memang tidak ada hubungan spesial apapun, hanya sebatas pekerjaan saja.

“Kenal sudah lama. Beberapa kali kan di acara sering ketemu Govinda juga,” jelas Syahnaz.

Kabar kedekatan mereka sebenarnya sudah tercium pada saat jumpa pers ulang tahun Dahsyat, mereka terlihat asik ngobrol sendiri. Semakin kuat setelah Syahnaz putus dan belum menemukan pengganti Juan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)