sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Suho EXO Sedih Tidak Banyak Orang Tahu Nama Aslinya

Suho EXO Sedih Tidak Banyak Orang Tahu Nama Aslinya



Jakarta – Pria tampan leader EXO lebih dikenal dengan nama panggung Suho, dibandingkan nama aslinya yakni Kim Joon Myun. Suho EXO mengaku sedikit sedih karena tak banyak orang yang tahu akan nama aslinya.

Suho EXO Sedih Tidak Banyak Orang Tahu Nama Aslinya

Meskipun nama yang diberikan orang tuanya lebih disukai oleh Suho, secara kenyataan didunia panggung diwajibkan memiliki nama yang bisa menjual dan mudah dikenal oleh masyarakat luas atau pun para fansnya.

Menurut Suho, nama aslinya memiliki arti yang bagus dan sangat mendalam. “Aku suka dengan nama asliku karena terdengar sangat manis sekali. Tapi namaku sebenarnya berarti ‘menjadi seorang jenderal yang hebat melalui usaha keras yang rajin’ , dengan Jun yang berarti ‘orang besar’ dan Myun yang bermakna ‘rajin’ ” ujar Suho seperti dilansir oleh media setempat.

Padahal di awal debutnya sebagai anggota EXO, Suho sempat mengenalkan diri dengan nama aslinya. Sayangnya kini sudah terlanjur kebanyakan orang lebih mengenalnya dengan Suho alih-alih nama aslinya sebagai Kim Joon Myun.

“Aku ingin menggunakan nama asli ku saat terjun ke dunia akting. Banyak orang berfikir bahwa Suho adalah nama asli ku. Dan ketika aku ingin sesuatu yang baru dan juga segar, aku rasa aku akan membuat citra dan asosiasi baru menggunakan nama asli ku, Kim Joon Myun” ujar Suho EXO lagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)