sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rindu Indonesia, Shaheer Sheikh Singgah Di Yogyakarta Sebelum Pulang

Rindu Indonesia, Shaheer Sheikh Singgah Di Yogyakarta Sebelum Pulang



Jakarta – Siapa yang tak kenal cowok ganteng asal India yang sempat menghebohkan para kaum wanita dari yang muda hingga tua, bahkan host sekaligus penyanyi dangdut tanah air terpikat oleh auranya tersebut, Yup, Shaheer Sheikh. Kenangan akan Indonesia masih selalu ia ingat hingga kini, ucapnya pada saat ditemui sisi dunia pada JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/16).

Rindu Indonesia, Shaheer Sheikh Singgah Di Yogyakarta Sebelum Pulang

“Banyak sekali, saya rindu orangnya, makanannya, tempat-tempatnya,” sebut Shaheer Sheikh.

Ternyata ada dua makanan yang menjadi favoritnya, Makanan yang sering kita jumpai di pinggir jalan maupun di resto. Makanan asal Indonesia itu adalah nasi padang dan ayam bakar.

“Dulu setiap siang saya selalu makan nasi Padang. Selalu. Saya juga suka ayam bakar. Di India tidak pernah sama,” tuturnya.

Shaheer Sheikh berencana untuk singgah ke Yogyakarta, sebelum pulang ke India. Menurutnya, Kota tersebut sangat berkesan dan selalu membuatnya ingin kembali.

“Saya sangat suka Yogya. Kota yang sangat kental unsur budayanya. Saya suka makannya. Orang-orang di sana sangat rileks,” sebut Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh hanya menjawab dengan senyuman, pada saat ditanyai mengenai mantan pacarnya yang berasal dari Indonesia itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)