sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Niki Jalin Hubungan Singkat Dengan Sam Karna Ketidakcocokan

Niki Jalin Hubungan Singkat Dengan Sam Karna Ketidakcocokan



Jakarta – Beberapa hari belakangan, hubungan percintaan diantara Samuel Rizal dan juga Nikita Mirzani diketahui sudah kandas. Sebelumnya hubungan mereka berdua terasa indah pada saat melihat foto-foto yang menampilkan kebersamaan mereka dari hari-kehari.

Niki Jalin Hubungan Singkat Dengan Sam Karna Ketidakcocokan

Kabar tentang putusnya hubungan mereka ternyata bukan hanya sekedar rumor semata. Baru-baru ini Nikita mengkonfirmasi terkait kebenaran tentang hubungannya bersama Samuel Rizal yang sudah berakhir melalui salah satu program televisi swasta.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengatakan bahwa alasan hubungannya tak dapat diteruskan karena tidak adanya keselarasan pemikiran mereka berdua.

“Pas hari ulang tahun aku, aku bilang sama dia banyak hal yang udah enggak mampu disatuin lagi,” ungkap Niki.

Ia pun menambahkan jika dirinya berkeinginan memiliki kekasih yang dapat menerima dia apa adanya, pekerja keras dan menerima sekaligus menafkahi kedua buah hatinya.

“Kalau nggak mapan sih sebenarnya nggak apa-apa, rezeki kan bisa datang dari mana saja. Yang pentingkan usaha,” ungkap Niki.

Kebersamaan antara Nikita Mirzani dan juga Samuel Rizal memang telah sudah tercium oleh media sudah lama. Hanya saja, beberapa bulan ini mereka berani mengkonfirmasi adanya jalinan asmara tersebut. Tetapi hubungan mereka yang terbilang masih singkat tersebut berakhir dengan putusnya hubungan mereka.
(Freddy Julio – sisidunia.com)