sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bintang X-Men, Lucas Till Didaulat Menjadi MacGyver Versi Layar Lebar

Bintang X-Men, Lucas Till Didaulat Menjadi MacGyver Versi Layar Lebar



Jakarta – Berdasarkan laporan yang didapat sisi dunia dari media massa setempat, akhirnya CBS memilih salah satu bintang X-Men: Apocalypse, Lucas Till, menyusul pencarian dan casting yang panjang, CBS akhirnya memilih aktor yang dirasa tepat untuk memerankan karakter yang pernah diperankan oleh Richard Dean Anderson, MacGyver.

Bintang X-Men, Lucas Till Didaulat Menjadi MacGyver Versi Layar Lebar

Serial versi CBS ini akan mengisahkan tentang MacGyver muda berusia 20an yang direkrut organisasi rahasia dimana dengan memanfaatkan kecerdikannya untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak biasa untuk membantu dalam mencegah sesuatu hal yang dirasa fatal akibatnya.

Berperan sebagai Havok, seorang mutan dalam film X-Men: Apocalypse, pun sudah diselesaikan oleh Lucas. Dia juga akan menjadi bintang utama di film Monster Trucks keluaran Paramount.

Aktor berusia 25 tahun yang mengawali kariernya di Walk the Line, lahir dari keluarga berlatar belakang militer. Dia diasuh ayahnya yang seorang letnan kolonel dan komandan satuan tugas penerbangan di Angkatan Darat.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, setelah CBS sudah menentukan Lucas sebagai aktor yang diinginkan rumah produksi tersebut. Proses ini kian rumit dikarenakan jaringan itu menarik pilot project-nya tanpa naskah setelah memilih pitch baru dari penulis berbeda yang awalnya dipasangkan ke proyek itu ketika awalnya dikembangkan.

Naskah awal proyek ini diserahkan kepada R Scott Gemmill yang menulis naskah untuk NCIS: L.A. Tapi, untuk yang baru, CBS mempekerjakan Paul Downs Colaizzo dan Brett Mahoney. Produser eksekutif untuk MacGyver tetap dipercayakan pada Henry Winkler ditambah Michael Clear. Sedangkan James Wan, yang awalnya didapuk jadi sutradara, juga akan menjadi produser eksekutif serial televisi ini.

Drama, yang diproduksi in house di CBS Television Studios, muncul setelah para eksekutif studio itu sangat ingin membawa kembali MacGyver dari perpustakaan mereka. Pilot serial ini akan disutradarai David Von Ancken dan diproduseri pencipta asli MacGyver Lee Zlotoff, pada bulan oktober lalu setelah reboot sudah dikirim ke CBS.

Kabarnya serial ini juga akan dibintangi Joshua Boone yang berperan sebagai Gunner, sahabat MacGyver dari masa SMA. Selain itu, mantan bintang CSI, George Eads, juga akan turut serta dalam serial ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)