sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Revi Mariska Unggah Foto Diranjang Dengan Raut Wajah Depresi

Artis Revi Mariska Unggah Foto Diranjang Dengan Raut Wajah Depresi



Jakarta – Revi Mariska adalah artis cantik yang lahir di Jakarta, pada tanggal 27 Maret 1986 dan umurnya kini 29 tahun. Disebut-sebut, Revi Mariska mengalami tekanan batin yang begitu berat alias depresi karena ditinggal kawin oleh mantan pacarnya, Temmy Rahadi.

Sehingga belakangan ini, Revi Mariska sering mengupload video-video ‘aneh’ di Instagram, ia pun mengaku sebagai orang gila disalah satu videonya. Akan tetapi, banyak pula yang menyebut kalau Revi hanya mencari sensasi karena dinilai sudah tak laku lagi dan tak pernah muncul di layar televisi.

Artis Revi Mariska Unggah Foto Diranjang Dengan Raut Wajah Depresi

Dalam perjalanan karier keartisannya, Revi Mariska merupakan salah satu aktris orbitan rumah produksi Genta Buana Paramita. Dia tampil perdana di serial ‘Angling Dharma’ yang tayang di Indosiar. Selain itu Revi juga membintangi beberapa judul sinetron dan FTV yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita, Temmy Rahadi, kini menjadi presenter tersebut merupakan jadi lawan main Revi Mariska. Muncullah kabar bahwa mereka sempat terjerat cinta lokasi dan akhirnya berpacaran. Namun tak selang beberapa lama hubungan Revi dan Temmy akhirnya kandas, dan Temmy kini sudah menikahi seorang gadis cantik berhijab.

Tak hanya mengupload video kegilaan-nya saat Revi Mariska menampilkan dirinya sedang telanjang bulat di kamar mandi dengan hanya bagian dadanya yang ditutupi handuk diakun Instagram, Revi pun memamerkan tubuhnya hingga bagian pantat-nya terlihat dalam video tersebut.

Banyak yang menyayangkan perubahan yang terjadi pada Revi Mariska, dimana Revi dikenal sebagai pribadi yang baik dan sopan. Namun kini gambaran tersebut hilang dan tergantikan dengan sosok Revi Mariska baru yang liar, nakal dan tentu saja ‘gila’. Dikatakannya bahwa perubahan ini diakibatkan oleh bapak angkatnya yang ia nilai kejam.

Berikut ini adalah komentar-komentar yang muncul menanggapi kegilaan Revi Mariska :

“Bipolar juga kayaknya nih..hahaha.”

“iya… sayang ya… katanya depresi gitu…”

“Kok jadi semakin gak karuan..”

“Eh iyaa udah stalk ke ig ini bocah. Kenapa jadi gini ini orang ya? Disaat semua pada lagi bete lah kok dia jadi lagi edan.. Sedi banget gue lihat ini video..”

“Kayaknya penyakitnya sama kayak Marshanda nih.. Kak Temmy kasihan banget nih Revi sepertinya ada tekanan dalam bathin dan pikirannya makanya jadi kayak begini.”

“Dulu kelihatannya kalem tapi kok sekarang kayak orang gesrek ya.. Apa karena gak ada job lagi?”

“Dasar artis kampung, kasihan kali kau dah gak laku.”

“Ini artis di indosiar kan? astaga.”

“Astaghfirullah.. Waktu itu kayak kalem banget ye pas masih laku jaman dulu sinetron nya di indosiar, sekarang kok kayak gak ngurus diri gitu.”
“Iya… Sayang padahal cantik banget ya..”

“Idih najis banget! udah lama gak nongol nih manusia di tv.. sekarang kelakuannya parah banget.. mau cari sensasi biar dipanggil lagi, kerja lagi deh jadi artis.. prestasi dong yang lo upload, bukan yang begini. Aduhhh parahhh!!!”

“Sampe kaget lihatnya.. Gak kayak dulu di sinetron Indosiar.”
“Ckckckck.. Udah gak dapat job apa??? Gini amat promo nya!!”

“Revi Mariska kok sampai kayak gini yah.. Beda banget sama dulu di sinetron baik..”

“Ya Allah Astaghfirullah.. Ngefans banget dulu sama kak Revi sama kak Temy. Habis nonton filmnya di Youtube, aku cari IG nya langsung. Pas tahu, Ya Allah kok revi kayak gitu ya.. Revi kenapa? Kecewa aku sama kamu..”

“Bawa aja ke rumah sakit jiwa.”

“Kasihan orang tuanya ya, punya anak kelakuannya kayak begitu.. pasti dia malu punya anak berperilaku begitu.. pantas aja gak laku lagi di tv. Orang di tv juga males ngelihatnya begitu. hidupnya jadi kayak orang gila gak tentu arah.”

“sayang kak revi mariska jadi kayak gini.. berubahlah kak.. jangan kayak gitu..”

(Freddy Julio – sisidunia.com)