sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Agnez Mo Berharap Kontestan The Voice Indonesia Bisa Cepat Belajar

Agnez Mo Berharap Kontestan The Voice Indonesia Bisa Cepat Belajar



Jakarta – Ajang The Voice Indonesia akan segera dihadirkan ke layar kaca Indonesia, sedangkan proses seleksi pihak Coach AgnezMo sudah menyatakan sebelumnya bahwa pihaknya akan memiliki kriteria khusus dalam memilih kontestan yang akan dijadikan anak didiknya nanti. Coach AgnezMo mengedepankan kematangan olah vokal yang dimiliki oleh setiap kontestan terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan kriteria pendukung lainnya.

Agnez Mo Berharap Kontestan The Voice Indonesia Bisa Cepat Belajar

Tak hanya itu, dalam menentukan kualitas dan pemahaman lagu yang dipilih oleh calon anak didiknya, Coach AgnezMo memiliki syarat khusus yaitu kontestan harus bisa memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari lagu yang dilantunkannya.

“Kalau dijelasin kriteria banyak. Tapi yang pasti secara teknik saya ingin orang yang matang, stabil secara vokal. Terus dia bisa menyampaikan isi pesan dari lagu. Bisa mengintrepetasi lagu dengan maksimal. Terus passion dia dalam belajar seperti apa,” cerita Coach AgnezMo saat berbincang dengan sisi dunia.

Di samping kriteria rumit di atas, Coach AgnezMo juga punya kriteria pendukung lainnya yang memungkinkan bagi dirinya untuk memencet tombol agar kontestan tersebut berhasil lolos masuk ke tahap selanjutnya. Kriteria tersebut adalah penghayatan dalam melantunkan lagu yang dipilih kontestan.

“Satu lagi, feeling karena tidak cukup kalau orang hanya bernyanyi bagus dan teknik bagus. Karena menyanyi itu kan menyampaikan sebuah message. Kalau enggak kena pesannya istilahnya enggak ada yang dengar juga,” papar Coach AgnezMo.

Ketiga kriteria itulah yang dijunjung oleh Coach AgnezMo dibanding dengan ketiga Coach lainnya, yaitu Coach Ari Lasso,Coach Judika, dan Coach Kaka.

“Jadi selain matang dan stabil mereka juga harus bisa menyampaikan isi lagu dan emotionnya harus kena. Dan juga kontestan bisa cepat belajar atau tidak,” tutup Coach AgnezMo.
(Freddy Julio – sisidunia.com)