Home » News » Sebabkan Kemacetan Di Jakarta, Netizen Tumpahkan Kemarahan Pada Akun Blue Bird

Sebabkan Kemacetan Di Jakarta, Netizen Tumpahkan Kemarahan Pada Akun Blue Bird



Jakarta – Pada beberapa hari lalu sempat terjadi demo sopir taksi dan angkutan umum yang sempat ricuh karena salah satu driver ojek online melintas. Perusahaan pun kena getahnya setelah aksi mogok keja tersebut, salah satunya perusahaan taksi Blue Bird.

Sebabkan Kemacetan Di Jakarta, Netizen Tumpahkan Kemarahan Pada Akun Blue Bird

Meskipun, sebelumnya Blue Bird sempat menginformasikan melalui Twitter bahwa armadanya masih beroperasi seperti biasa pada hari tersebut.

Namun, akibat dari demonstrasi tersebut para Netizen sedang beramai-ramai mampir ke Akun resmi Twitter milik perusahaan taksi tersebut untuk memberikan kritikan pedas.

“Terkait dengan isu yang beredar, kami memastikan bahwa Blue Bird akan tetap beroperasi dan melayani penumpang seperti biasa. Terima kasih.” tulis akun Twitter Blue Bird Group.

Kicauan tersebut malah memicu kemarahan dan caci maki dari para pengguna Twitter.

Salah satunya pengguna twitter dengan akun @ShafiqPontoh. “Maaf @Bluebirdgroup ini armada kalian melakukan demo paksa ini sangat memalukan! MEMALUKAN!! Bikin macet & merugikan orang banyak!!!” tulis akun tersebut.

Ada pula pengguna dengan akun ‏@Fachrihz yang berkomentar, “Demo sehari, rusak citra @Bluebirdgroup selamanya.”

Netizen pun beramai-ramai membagikan foto-foto demonstrasi sopir taksi di sejumlah lokasi di Jakarta.

Mereka rata-rata bertanya ‘Apakah ini benar sopir Blue Bird?’, sambil menunjukkan foto pengunjuk rasa yang mengenakan seragam Blue Bird.
(Freddy Julio – sisidunia.com)