Home » News » Prabowo Ingatkan Para Pemimpin Untuk Tidak Berlaku Kasar

Prabowo Ingatkan Para Pemimpin Untuk Tidak Berlaku Kasar



Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah meresmikan ketua APPSI yang baru yaitu Sandiaga Uno yang sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina partai berlambang Garuda itu dalam acara Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indoesia (APPSI) di Gelanggang Olahraga Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Prabowo Ingatkan Para Pemimpin Untuk Tidak Berlaku Kasar

Dalam acara itu, Prabowo mengatakan seharusnya pemimpin harus bijak, arif, santun dan sopan.

“Jangan kasar. Itu pemimpin yang kita mau. Intinya ojo dumeh, ojo lali, jangan ngoyo dan memaksakan diri. Jangan bertindak sewenang-wenang dan jangan serakah. Pemimpin juga biasanya itu ganteng, pemimpin itu gagah,” ujar Prabowo di Gelanggang Olahraga Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Dalam acara tersebut, Prabowo tidak mau membahas tentang dukungan yang diberikan kepada Sandiaga untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

“Masih lama Gubernur DKI ini. Untuk seleksi Pilkada, kita Gerindra punya mekanisme dari bawah ke atas. Ini yang kami lakukan beberapa kali, dan kami pandang itu cukup bagus,” tutur Prabowo.

Salah satu indikator yang dilihat adalah hasil survei independen. “Survei itu salah satu (indikatornya). Tapi survei bisa dipesan,” ungkap Prabowo.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sandiaga berharap dapat dukungan penuh dari partai yang di ketuai oleh Prabowo tersebut.

“Mudah-mudahan. Insya Allah (mendapat dukungan),” tandas Sandiaga.
(Freddy Julio – sisidunia.com)