Home » Sport » Penampilan Pemain Muda MU Menarik Perhatian David Beckham

Penampilan Pemain Muda MU Menarik Perhatian David Beckham



Jakarta – Skuad Manchester United di musim 2015–2016 mengundang decak kagum banyak kalangan, pemain tersebut adalah Marcus Rashford. Salah satunya adalah legenda Setan Merah pada masa kejayaannya, David Beckham, dia merasa terpukau dengan permainan dari Rashford pada saat tampil membela Setan Merah.

Penampilan Pemain Muda MU Menarik Perhatian David Beckham

Pujian untuk Rashford tersebut diucapkan oleh mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu melalui akun Instagramnya. Beckham mengaku sangat takjub dengan penampilan Rashford sebagai pemain penentu kemenangan United dari Manchester City akhir pekan lalu.

“Ketika anak muda mencintai klub yang ia (Rashford) bela dan menggemari pertandingan, inilah yang Anda dapatkan,” tulis Beckham dalam akun Instagram miliknya, seperti dikutip salah satu majalah olahraga, Selasa (22/3/2016).

“Rasa senang yang tergambar di wajah Marcus setelah mencetak gol melawan rival kami adalah gambaran yang harusnya ditunjukkan anak muda di usianya. Ini menyegarkan dan menyenangkan untuk dilihat,” sambung pria berusia 40 tahun tersebut.

“Selamat kepada Marcus atas hari hebat bersama @manchesterunited. Semoga ia akan terus bermain seperti itu di sepanjang kariernya,” ucap mantan kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2002 dan 2006 itu.

Terhitung penyerang berusia 18 tahun tersebut telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali dari delapan penampilan bersama klub arahan Louis van Gaal itu sepanjang musim, sehingga dibenarkan apabila Rashford memang tampil memukau bersama United di sisa musim 2015–2016.
(Freddy Julio – sisidunia.com)